Minggu, 14 Desember 2008

Upin dan Ipin…Sahabat Baru Bintang…


Sudah seminggu ini Bintang mempunyai sahabat baru, yaitu Upin dan Ipin, ini bagus juga karena selama ini ia asyik bermain dengan Bob, Thomas dan teman temannya yang lain, Upin dan Ipin ini awalnya hadiah Kakaknya Mirna karena mendengar dari kawannya , dan begitu melihat cd tersebut..wah Pangeranku itu senang sekali.


Upin dan Ipin adalah cerita anak anak produksi Malaysia, film animasi ini mengadung banyakpelajara dan hikmah serta nilai nilai Islami, aku senang Bintang menyukainya karena ceritanya sangat sederhana dan mendidik, dalam keseharian mereka, tidak pernah bertengkar, selalu rukun namun tidak meninggalkan sifat anak anaknya yang seidkit degil dan menggemaskan.


Setiap hari Bintangku menontonya dan ia selalu tertawa, alhamdulillah…akupun bisa memberikan pengajaran pelan pelan, aku tidak tahu apakah Bintang paham dengan apa yang kumaksud namun yang pasti sekarang ia sangat fasih menirukan logak dan dialog dalam film itu.


Saat aku memakaikan pakaiannya dengan santai ia mentakan betul..betul..betul…, ia juga mengulang gulang kalimat yang lucu dan membuat kami semua sangat terhibur..duh..anakku sayang…

0 komentar:

Design by Amanda @ Blogger Buster