Kamis, 02 Juni 2016

Rasanya..grrrrrrrhhrrr




Malam begini, kalau sudah melihat Bintang Tidur timbul penyesalan. Kenapa hari ini harus marah marah pada Bintang. Karena ia begitu terlihat polos, baik dan tak berdosa. Maka penyesalan dan perasaan bersalah muncul menderita.

Padahal siang tadi bahkan hingga malam ini, rasanya hati miris dan kesal melihat semua perangai Bintang, sikapnya yang suka protes, melawan dan kenakalan kenakalan lainnya. Bintang memang sih tak nakal nakal sangat, tapi bagi saya sudah buat grrrrrrrrr....... . contohnya suka melawan neneknya dan tidak mau disuruh si Nenek. Maka tak heran...mereka berdua bagaikan Tom dan Jerry. Ribut saja, ributnya ya sebatas hal hal kecil. Padahal saya tau bener...si Nenek sangat amat menyanyangi cucunya.

Kadang saya berfikir....apa saya yang salah ya? Padahal saya sering sekali nasehati Bintang agar jangan melawan dengan si Nenek, atau siapa saja. Karena memang kayaknya Bintang Cuma patuh pada Mommy nya saja.  Bahkan tak jarang ia saya marahi, namun tetap saja laporannya Bintang ribut lagi dengan neneknya, Bintang ribut dengan Mak win, ribut dengan si Kakak si abang ah......bete pokoknya.

Contoh kenakalan lain, Bintang paling pandai men, mengambil moment. Disaat saya lagi sibuk bekerja atau  terutama sibuk menelpon maka Bintang akan mengajukan berbagai permintaan, jajan ini, boleh ambil ini ya, minta ini ya. Kadang karena memang lagi sibuk dan tak mau diganggu permintaanya saya inginkan, dan itulah saat saat yang selalu dimanfaatkan Bintang.

Belum lagi kenakalan kenakalan yang ah...malu juga nak cerita satu persatu. Namun yang jelas buat saya rasanya ingin menangis dan merasa gagal menjadi Ibu yang baik. Kadang timbul keinginan memberikan hukuman yang seberat beratnya. 

Tapi bila melihat ia tidur begini...penyesalan yang timbul. Karena bagaimanapun sangat bersalah rasanya memarahi Bintang, karena Bintangkah sesungguhnya jantung hati saya. Ah peluklah dulu nak.
#perangaibintang
#curhatmommy
#hatiibu
#02062016


0 komentar:

Design by Amanda @ Blogger Buster